Resep Kuliner Es Putri Salju Segar Praktis

Resep Es Putri Salju - Semua orang niscaya sdh tau apa itu Es Putri Salju, sebuah minuman yg terbuat yang berasal adonan buah serta dikombinasikan dg sirup serta es kerikil yg diserut. Sehingga menghasilkan kualitas rasa minuman segar yg berbeda dg lainnya. Resep Es Putri Salju sangat gampang untuk diprktekkan oleh siapa saja termasuk anak SD, tentunya kalau belum dewasa harus dg pengawasan orang renta untuk menghinyang berasal hal yg tidak diinginkan alasannya ialah bermain di dapur.

Buah yg biasa digunakan dlm Resep Es Putri Salju ialah buah segar mirip semangka, melon, bengkoang, tentunya buah-buh ini ialah buah yg mempunyai kandungan air yg banyak jadi tidak heran kalau Es Putri Salju ini sangat segar.Selain buah jug ada tambahan. nata de coco jadi saat kau menikmati hisertagan Es Putri Salju ini akan mencicipi sensasi kenyal yang berasal nata de coco nya. Biasanya untuk perhiasan tampilan serta rasanya ada tambahan. sirup, yg biasa digunakan ialah sirup kental berwarna merah kalau tidak yg hijau mereknya apa saja terserah kamu. 

Kebaikan yg didapat yang berasal Resep Es Putri Salju ini tentu sangat banyak, alasannya ialah bahan. yg digunakan ialah buah-buahan yg mengandung banyak air serta nata de coco jadi baik untuk badan mencegah kehilangan cairan tubuh tinggi, selain itu juga baik untuk nutrisi kulit kita serta melancarkaan pencernaan, serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Putri Salju yg identik dg kelembutan serta salju yg berwarna putih dingin, kesannya Resep Putri Salju ini juga berisi dg tumpukan es yg telah diserut lembut lalu di tuangkan sirup sesuai selera kita atau dg susu kental manis, jadi tampilannya mirip salju.

Resep Es Putri Salju yg mudah ini wajib kau coba serta dinikmati untuk sajian berbuk puasa atau untuk santapan segar pada siang hari serta sore hari. Bahan-bahan. yg digunakan untuk membuat. Resep Es Putri Salju juga gampang didapat dg harga yg terjangkau. Tips untuk membuat.nya agra menghasilkan kesejukan yg luar biasa, yaitu pastikan bahan. buah yg digunakan ialah buah yg benar-benar msih fresh/ segar jadi kualitasnya masih bagus. 

Jika kau membuat.nya dlm porsi yg sedikit maka saran kami belilah bahan.nya juga sedikit saja, belilah buah semangka di supermarket yg sdh dipotong, serta untuk nata de coco nya bila menginginkan porsi sedikit belilah yg dikemas di dlm cup. Namun apabila kau mempunyai freezer, maka kau mau membeli bahan.nya dlm jumlah banyak juga tidak apa-apa, nanti sisa bahan.nya sanggup kau simpan di dlm freezer, sisa bahan.nya sanggup digunakan kapan saja, selama bahan. masih manis untuk dikonsumsi.

Kenapa Resep Es Putri Salju lebih baik membuat.nya sendiri yang berasal pada membeli, alasannya ialah biar kita lebih sanggup mengetahui kualitas bahan. yg digunakan terutama kualitas buah serta gulanya, alasannya ialah tidak jarang ada yg menambahkan perhiasan buatan jadi untuk mengantisipasi hal tersebut lebih baik membuat. Es Putri Salju sendiri. Zona makan akan menghadirkan proses pembuatan Resep Es Putri Salju secara lengkap untuk kau semua. Silahkan simak resep lengkanya berikut ini.
 Semua orang niscaya sdh tau apa itu Es Putri Salju Resep Masakan Es Putri Salju Segar Praktis
Resep Es Putri Salju

Bahan Resep Es Putri Salju :

  1. Siapkan daging buah semangka 1/2 buah ( dipotong dadu/ usahakan cari semangka yg tidak berbiji)
  2. Siapkan daging buah melon 1/2 buah ( dipotong dadu )
  3. Siapkan daging buah bengkoang 3 buah ( dipotong dadu )
  4. Siapkan nata de coco bentuk dadu secukupnya 
  5. Siapkan gula pasir 300 gram ( dilarutkan dlm air hangat )
  6. Siapkan air masbodoh secukupnya
  7. Siapkan sirup kental berwarna merah secukupnya (warna sanggup diubahsuaikan selera)
  8. Siapkan es kerikil serut secukupnya 

Cara Membuat Resep Es Putri Salju :

  1. Langkah pertama buat Kuah Es Putri Salju terlebih dahulu : campurkan air masbodoh secukupnya dg air larutan gula , aduk semua bahan. sampai rata , selanjutnya tuangkan dg sirup merah , aduk lagi sampai merata.
  2. Kemudian siapkan mangkuk saji , isi dg belahan buah semangka , melon serta bengkoang yg sdh dipotong dadu serta tambahkan nata de coco nya.
  3. Selanjutnya letakkan es kerikil serut sempurna diatas nya sampai menutupi semua untukan isi, selanjutnya tuangkan kuah sirup tadi secukupnya. Sajikan.
Nikmatilah Es Putri Salju segera mungkin sehabis dibuat, biar es tidak meleleh. Karena yg digunakan Es serut jadi es sanggup cepat mencair. Jika kau menginginkan rasa manis yg lebih legit maka sanggup juga kau menuangkan susu kental manis ditas es serut sehabis di siram dg kua sirup. Demikian Cara Membuat Dan Resep Es Putri Salju yg segar serta praktis. Selain untuk dikonsumsi pribadi, kau juga sanggup menimbulkan Resep Es Putri Salju ini sbg salah satu sajian untuk bisnis masakan kau serta sanggup juga untuk sajian di momen lbaran, arisan, atau sekedar kumpul keluarga besar.

Untuk melengkapi kesejukan menikmati Es Putri Salju, kau sanggup juga membuat. cemilan sehat lainnya sendiri di rumah. Sebelumnya kami telah menghadirkan Resep Nugget Ayam Sayur Sehat Praktis yg sanggup kau coba sendiri di rumah sbg teman menyantap Es Putri Salju. Tentunya berkreasi sendiri di dapur kesaygan akan lebih membuat. kau kreatif serta lebih dicinta keluarga. Selamat mencoba

Artikel Terkait

Resep Kuliner Es Putri Salju Segar Praktis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email